Penting nya Pulsa dan Paket Data di Masa Pandemi Yang Menjadi Kebutuhan Pokok Baru






"Di Masa Pandemi pulsa sangat dibutuhkan"

Apakah Anda setuju dengan pendapat di atas? Jika Anda belum setuju silakan baca hingga selesai artikel berikut ini.

 Tahukah kamu bahwa jumlah populasi penduduk di Indonesia mencapai 264 juta jiwa menurut data Bank Dunia 2017? Selain itu, menurut data yang dikutip dari Hootsuite ada 150 juta jiwa yang telah menjadi pengguna internet aktif, terlebih lagi rata - rata pengguna internet menghabiskan waktu sekitar 8 jam per hari. 

            Pada saat masa pandemi covid 19, masyarakat tidak bisa dianjurkan keluar rumah karena adanya pandemi ini,dan banyak orang yang bekerja di kantoran dan siswa tidak bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa alhasil banyak yang di rumahkan sehingga menuntut mereka tetap sekolah online dan work from home.Oleh karena itu masa pandemi ini banyak sekali harus membeli dan memiliki kuota dan pulsa yang banyak,karena mereka dituntut online untuk waktu yang tak terbatas. Dengan adanya musim pandemi ini banyak sekali orang-orang yang membeli pulsa secara online seperti ovo,m-banking,gopay,dana,tokopedia dan lain-lain dan mudah nya untuk transaksi pulsa secara online.

    Pada masa pandemi yang di haruskan untuk online ini kita memang tak bisa lepas dari penggunaan internet dan smartphone. Kedua barang ini tak terlepas dari tangan manusia dan mewujud menjadi kebutuhan pokok baru selain sembako.Untuk menjalankan dan memfungsikan ponsel pintar tentunya membutuhkan pulsa. Baik pulsa untuk telepon, SMS, maupun pulsa data agar bisa terhubung ke internet. Realitas inilah yang membuka peluang usaha sebagai aplikasi jual pulsa termurah. 

   Dengan adanya pulsa masyarakat bisa berkomunikasi, baik melalui lisan, tulisan, atau melalui internet. Karena komunikasi itu sangat dan semakin penting, pulsa pun sekarang berubah menjadi kebutuhan utama yang tak bisa dilepaskan dari aktivitas masyarakat saat ini. Saat ini memang cukup banyak masyarakat yang membuka bisnis jual pulsa semua operator, termasuk pulsa elektrik. Selain dengan membuka konter pulsa dan kuota, usaha tanpa modal ini juga bisa dilakukan hanya melalui HP khususnya sebagai reseller.

    Di zaman sekarang pulsa tidak hanya untuk telefon dan sms saja tetapi pulsa juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik,membeli barang di online,bayar wifi,membeli kuota,dan lain-lain.Harga pulsa dari setiap provider sangat bervariasi,misalkan Telkomsel, XL, atau Indosat umumnya jual pulsa dari harga Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000 dan yang lebih besar.

   Pemerintah saat ini menyediakan pulsa gratis untuk siswa dan mahasiswa yang dituntut untuk mengerjakan tugas online nya. Pemerintah menyiadakan pulsa bagi siswa berjumlah Rp.50.000 sedangkan mahasiswa berjumlah maksimal Rp.150.000 .

Posting Komentar

0 Komentar