KEUNTUNGAN MENJUAL PULSA DI TENGAH PANDEMI






Di masa pendemi saat ini banyak orang yang kehilangan pekerjaanya, namun mereka yang kehilangan pekerjaanya harus tetap memenuhi kebutuhan hidupnya. Seiring dengan melonjaknya angka pengangguran, pemikiran untuk memulai bisnis kecil-kecilan pun muncul. Bisnis kecil-kecilan seperti berjualan pulsa bisa membantu anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pada jaman yang serba canggih ini kita tidak bisa lepas dari smartphone dan penggunaan internet. Untuk menjalankan fungsi nya tentu saja ponsel memerlukan pulsa.

Dengan adanya pulsa kita bisa berkomunikasi, karena itu lah pulsa pun menjadi kebutuhan manusia yang tidak bisa lepas layaknya kebutuhan pokok.

Berikut ini adalah keuntungan menjual pulsa di tengah pendemi:

1.     1Kebutuhan Sehari-hari

Pulsa telah menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari manusia, maka dari itu berjualan pulsa pasti akan laris manis.

2.   2.  Modal kecil

Berjualan tentunya memerlukan modal namun tenang saja berjualan pulsa hanya memerlukan modal yang sedikit jika kalian menjadi agen pulsa, kalian hanya perlu mencari distributor untuk menjadi agen.

3.    3Harga yang murah

Harga yang murah menjadikan pulsa terjangkau oleh semua kalangan, mulai dari pelajar sampai orang kantoran.

4.    4.  Dapat dilakukan siapa saja

Berjualan pulsa bisa dilakukan oleh siapa aja mulai dari pelajar sampai ibu rumah tangga. Takut pekerjaan/kuliah terganggu? Tenang saja! Kamu tetap bisa berjualan pulsa tanpa takut terganggu karena kamu bisa melakukannya sambil mengerjakan pekerjaan kalian yang lain atau pun kuliah tanpa harus mempunyai yang khusus.

Posting Komentar

0 Komentar