Ingin Usaha Jualan Pulsa Dan Data Murah? Berikut 5 Hal Yang Perlu Diketahui





hanya bermodalkan ponsel dan uang untuk deposit pulsa, Anda sudah dapat berjualan pulsa. Bahkan Anda juga tidak perlu membuka toko atau kios. Bisnis ini dapat dilakukan oleh siapa saja baik ibu rumah tangga, mahasiswa, atau bagi Anda yang sekedar ingin memperoleh pendapatan tambahan. Cara jualan pulsa dan data internet  juga sangat mudah bisa ditawarkan ke tetangga, rekan kerja, atau orang terdekat lainnya. Untuk memulai usaha berjualan pulsa dan data, berikut 5 hal penting ysng perlu diketahui untuk memperlancar bisnis Anda.


1. Pilih distributor pulsa yang baik


ada beberapa poin yang harus di perhatikan dalam memilih distributor pulsa terbaik. Karena terkadang transaksi pulsa akan menagalami ganggaun akibat jaringan yang kurang satbil. Oleh karena itu penting untuk memilih dealer pulsa yang memiliki pelayanan Costumer Service yang mampu membantu keluhan kita setiap hari kapanpun transaksi yang kita lakukan mengalami kendala atau gangguan.


2. Ketahui harga pasaran 


Harga akan menjadi faktor penting dalam menetukan jumlah keuntungan yang di dapatkan.apabila tidak memiliki modal besar,  pasang harga yang tidak jauh dari harga pasaran


3. pelayanan yang baik


Bersikaplah sabar dalam menjawab segala pertanyaaan dari pembeli. Angaplah pembeli sebagai teman, jadi Anda bisa menjelaskan dengan luwes dan bersahabat.


4. Fokus pada transaksi per hari


Ini berhubungan dengan penetapan harga, jumlah transaksipun menetukan jumlah keuntungan Anda. Misalnya Anda telah menetapkan margin sebesar Rp 1.000,- setiap satu transaksi, lalu Anda berhasil melakukan 50 transaksi perhari. Maka penghasialn per bulannya adalah 1000x50x30 hasilnya Rp 1.500.000,- jadi memang lebih baik Anda menjual pulsa dengan nominal kecil tapi transaksinya banyak, dari pada nominal besar tapi transaksinya sedikit. Bisa juga memakai media sosial untuk melakukan promosi untuk meningkatkan jumlah pembeli.


5. Mulai dari rumah


Salah satu kemudahan usaha jualan pulsa dan paket data adalah bisa dimulai dari mana saja. Memang bila memiliki konter bisa menjadi poin plus namun konter bukan wajib. Dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda bisa menawarkan pulsa secara online baik dengan medida sosial maupun toko online.



Posting Komentar

0 Komentar